Senin, 11 Maret 2013

Persahabatan

Sahabatan
 karya: Hari Setiawan

Hai sahabat ingatkah engkau senganku
Ingatkah engkau dengan makhluk ini
Ingatkah engkau dengan makhluk yang selalu memberikan senyum untukmu
Tak ingatkah? atau memang aku terusir dari ruang hidupmu

Kenapa jika kau butuh aku kau datang padaku,?
Kenapa jika kau sedang punya masalah kau datang dengan membawa segudang masalahnu?
Kenapa saat kau sedih kau memintaku tuk menemanimu,?
Kesepianlah, minta ditemeninlah, minta terus ngobrollah,

Tapipi kawan kemana engkau kini, engkau kini telah bahagia,
Tak ingatkah engkau denganku? 
Saat aku disini mendapat segudang masalah kau tak ada, 
Terlalu sibukkah engkau?

Hampir setiap hari ku sempatkan untuk menanyakan kabarmu tp kau selalu acuh,
Tak ada pulsakah engkau hingga tak mampu membalas sms ku,
Tak punya tangankah engkau hingga telfonku tak kau balas,
 atau terlalu sibukkah engkau dengan semua pr mu itu?
 Apakah aku sibuk saat kau mengis, aku ada sobat.

AKU TAK INGIN SEPERTIMU,
Tapi aku selalu menganggapmu sebagai sahabatku meski engkau seperti kacang lupa kulit. 
Sahabat aku bukan bayi.
Tapi akupun dapat menngis seperti bayi, meski aku selalu tersenyum

Mungkin untaian kata kataku tak berarti untukmu
Mungkin kau terlalu senang dengan duniamu kini
Sahabat kau selalu ada dalam ruang hatiku
Meski kau melupakanku sekalipun tapi kau tak pernah ku lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar